(Valid [Share]) Tips Cara Mandiri Berhenti Program Donasi Unicef

Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menyelamatkan anak-anak dari berbagai masalah, salah satunya adalah berdonasi melalui Unicef Indonesia, Sedikit dari anda sangat-sangat berarti bagi mereka. Jangan tunda lagi niat baik anda untuk berdonasi, mudah hanya dengan cara membuka link ini https://www.supportunicefindonesia.org/ anda bisa langsung memberikan donasi. Jika anda memiliki pertanyaan seputar donasi bisa menghubungi unicef indonesia melalui https://www.supportunicefindonesia.org/contact-us.

Cara Berdonasi di Unicef

Cara berdonasi

Berikut tutorial cara berdonasi dan cara berhenti donasi unicef :

  1. Kunjungi website https://www. support unicef indonesia .org/
  2. Pilih tipe donasi (donasi rutin atau donasi satu kali)
  3. Isi form, Informasikan data diri anda
  4. Pilih Cara donasi (kartu kredit, transfer bank, internet banking dan convenience store)

Cara Berhenti Donasi Unicef

Bagaimana jika anda ingin tahu cara berhenti donasi unicef ?, Sebelum menghubungi pastikan bahwa anda akan dilayani pada jam operasional: Senin s/d Jumat pada pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB. Dibawah ini kami tuliskan panduannya:

  1. Menghubungi layanan donatur melalui telepon di nomor telepon (021) 8066 2100
  2. Atau anda juga dapat mengirim pesan elektronik ke alamat e-mail ids.donorlove@unicef.org

Bagaimana menghubungi UNICEF Indonesia terkait donasi?

Anda dapat menghubungi UNICEF Indonesia melalui berbagai cara berikut hanya pada Jam Buka/Operasional : Senin sampai Jumat pada pukul 09.00 – 17.00 :

  1. Layanan donatur menghubungi nomor telepon unicef indonesia (021) 8066 2100
  2. Untuk berdonasi hubungi nomor telepon unicef indonesia: (021) 5317 0999, (021) 2550 8200
  3. Menghubungi melalui E-mail ids.donorlove@unicef.org
  4. Alamat Unicef Indonesia World Trade Center 6, Lantai 10, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31, Jakarta 12920, Indonesia

Kabar Baik dan Kegiatan UNICEF Indonesia

Selama dua dekade terakhir Indonesia telah membuat kemajuan yang signifikan, dengan kepemimpinan yang kuat dari Pemerintah dan dukungan dari para mitra, dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak. Kelangsungan hidup mereka meningkat secara substansial selama beberapa dekade terakhir, dengan angka kematian bayi dan balita telah berkurang lebih dari separuh dari tahun 1990 sampai dengan 2017.

Lebih dari separuh kabupaten sudah bebas malaria.

201 juta orang telah terdaftar dalam program asuransi kesehatan pembayar tunggal (BPJS) terbesar saat ini di dunia.

Namun demikian, 1 dari 30 anak meninggal sebelum mencapai usia lima tahun, dengan rentang 1 dari 10 di beberapa kabupaten di Indonesia Timur – wilayah yang paling tertinggal di negara ini. Bayi yang baru lahir sangat rentan, diperkirakan mencapai 50 persen dari semua kematian pada tahun pertama kehidupan, dengan 75 persen kematian terjadi pada tahun pertama kehidupan. Sayangnya, upaya dalam menurunkan angka kematian bayi baru lahir mengalami penurunan dalam dekade terakhir.

Solusi

  • UNICEF bekerjasama dengan Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan akses ke layanan berkualitas bagi ibu, bayi baru lahir dan anak-anak, terutama yang paling rentan.
  • Di tingkat nasional, UNICEF mendukung pemerintah dengan memperkuat sistem kesehatan guna mencapai Cakupan Kesehatan Universal. Dukungan ini termasuk memfasilitasi penyusunan kebijakan kesehatan berbasis bukti yang dapat diandalkan dan komprehensif, perencanaan program dan penganggaran.
  • Kualitas pelayanan kesehatan sedang diperkuat dengan membangun kapasitas badan kesehatan setempat; mengadopsi standar dan indikator untuk menilai kualitas perawatan ibu dan bayi baru lahir di semua tingkatan dalam sistem kesehatan; dan menerapkan strategi peningkatan kualitas fasilitas kesehatan untuk meningkatkan perawatan dan layanan pasien.
  • Untuk mengatasi penyakit menular, upaya eliminasi malaria di daerah endemis sedang dilakukan, bersama dengan meningkatkan layanan HIV untuk pencegahan penularan HIV dari ibu ke anak serta melakukan diagnosis dini pada bayi.
  • Di bidang penyakit tidak menular, UNICEF telah mendukung advokasi dan peningkatan kesadaran tentang dampak buruk polusi udara terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak.

Demikian artikel saya kali ini seputar UNICEF Indonesia, kegiatan unicef, bagaimana menghubungi unicef Indonesia, cara donasi secara online dan terakhir tentang bagaimana cara berhenti donasi unicef, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua.

One Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *